Pengalaman Pribadi saya,Bisnis Property Modal Dengkul



Kalau anda membayangkan bisnis property itu membutuhkan modal yang sangat besar 
dengan ini saya tegaskan anda salah besar.dulu sebelum saya menggeluti dunia property juga 
berfikiran sama seperti anda.ternyata setelah saya masuki dan pelajari secara seksama dan dalam waktu yang tidak terlalu singkat ternyata bisa di laksanakan dengan modal air liur,alias lobi sana olah sini.

Saya ceritakan tahun 2012 akhir kemaren saya membangun beberapa unit rumah,tidak banyak sih cuma sekitar 18 unit rumah type 54 disalah satu kota di sumatera barat,tapi yang ingin saya bagikan pada anda adalah saya melakukannya nyaris tanpa nodal sama sekali,ya tentu saja saya tetap mengeluarkan beberapa rupiah untuk pengurusan administrasi dan hal hal remeh temeh lainnya,saya membangunnya di  atas lahan orang lain dengan cara tidak membeli lahan itu terlebih dahulu.sedangkan nilai jual lahan yang saya bangun tersebut lebih kurang 600jt rupiah.

Tidak banyak memang,tapi buat saya yang baru merintis usaha ini jumlah itu sangat sangat tidak terjangkau sama sekali.lalu apa yang saya lakukan? Saya yakin setelah anda baca tulisan ini anda baru mengerti dan bergumam dalam hati,begini rupanya permainan pengembang2 perumahan itu,dan kabar baiknya anda juga bias melakukannya walaupun dompet anda selalu dalam keaadaan darurat militer.begini CARANYA

Blogewind