Habiskan Semua Uang Yang Anda Punya




Yup...
Anda tidak salah baca dan saya tidak salah tulis...
begitulah caranya.. apa yg bisa anda lakukan jika
semua jalan tampak tertutup?

tentu saja yang ada dalam benak anda hanya satu, bagaimana

saya mendapatkan uang? apa yang harus saya kerjakan?
sedang anda punya banyak kebutuhan,biaya anak istri,tagihan utang yang
menumpuk dsb...merampok adalah cara cepat,tapi ingat anda akan berurusan
dengan hukum,artinya anda akan mempertaruhkan semua bagian dari hidup anda
termasuk anak istri anda sendiri. dan itu ilegal.

begini..
pergilah ke rumah teman anda yang agak sukses lalu berdiskusilah dengan sungguh
sungguh dengan dia..katakan kalau anda butuh ide atau gagasan cepat untuk mendapatkan uang
ingat.. kreatifitas itu akan nampak setelah anda pancing berdiskusi dengan membicarakan
peluang2.. dan yang anda butuhkan sekarang adalah memulai usaha tanpa modal bukan?

kalau saran saya mulai lah membangun Blog.
tapi sebuah Blog kan tidak bisa menghasilkan uang dengan cepat?
pertanyaan saya,siapa yang bilang cara menghasilkan uang dengan cepat?
yang saya bilang cara cepatAktifkan kreatifitas Anda bukan